I Wish I Was There :’)

Sore ini hujan besar, namun langit tidak terlalu gelap. Dari dalam ruangan kerja saya ditemani laptop kerja si teman setia sambil terlintas anak-anak saya. Saat hujan seperti ini biasanya mereka akan merengek agar dibolehkan mandi hujan diluar rumah .

Benar saja, sebuah pesan singkat masuk ke handphone pribadi saya yang ternyata dari suami saya dirumah. “Mom, anak-anak gembira sekali bisa mandi hujan. Maaf gak ijin mom dulu, saya tak kuasa melihat polos wajah mereka merengek. Cepat pulang mom”, seketika air mata saya menetes deras.

Anak-anak ku…betapa mom sangat ingin bersama kalian sekarang ini, setiap hari, menikmati hujan ini.

kakak ade kesayangan mommy

Kadang memang terasa sangat perih ketika para ibu lain sedang sibuk menjaga anak-anak mereka saya malah berkutat dengan data-data di komputer. Kalau orang lain justru sulit mendapatkan pekerjaan maka bagi saya justru sangat tidak mudah untuk mewujudkan kerinduan bisa bersama anak-anak dan bisa berkutat didapur setiap hari.

Ibu…bersyukurlah jika disamping mu sekarang ada anak-anak yang bisa kau peluk setiap hari. Nikmatilah hujan ini :’)

*kakak..ade…mom sangat ingin pulang :”

Categories: Day by Day | Tags: , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.